-->

Google Search Tags: Cara Instal Windows 7 Di VMware Player, Cara Menginstal Windows 7, VMware Player, Windows 7, Instal Windows 7 didalam Windows, Tutorial Instal Windows 7 di VMware Player, trik instalasi windows 7 di vmware, instalasi menggunakan wmware terbaru. cara menggunakan vmware player.

Cara Instal Windows 7 Di Dalam Windows Dengan VMware Player Aman

Cara Instal Windows 7
Kegiatan menginstal Windows sangat lazim dilakukan oleh seorang teknisi, pelajar maupun yang lain. Tentu saja itu merupakan keahlian yang jarang dimiliki oleh orang lain namun sekarang sobat dapat melakukan hal yang tidak bisa sobat lakukan sebelumnya karena dengan semakin majunya teknologi membuat sobat sekalian dapat menginstal Windows 7 tanpa harus mengorbankan nyawa komputer sobat dengan menggunakan VMware.

Langkah-Langkah Menginstal Windows 7 di VMware

1. Untuk memulai-nya sobat klik New Virtual Machine
Cara Instal Windows 7

2. Pilih Typical (recommended)
Cara Instal Windows 7

3. Disini sobat dapat memilih; Installler disc, Installer disc image file (iso), dan I will install the operating system later.

  1. Installer disc berarti ISO yang sobat miliki terdapat di sebuah CD/DVD
  2. Installer disc image file (iso) yang berarti ISO yang sobat miliki dalam bentuk file iso
  3. I will install the operating system later jika sobat memilih pilihan ini berarti sobat akan menentukannya nanti, iso apa yang akan sobat install

Cara Instal Windows 7

4. karena saya menginstal windows 7 maka saya memilih Guest operating system : Microsoft Windows dan Version : Windows 7 lalu klik next.
Cara Instal Windows 7

5. Untuk bagian ini jika sobat memiliki serial number dari OS yang hendak sobat install maka silahkan masukan dan juga sobat dapat menentukan Full name (Nama PC), Password, dan Confirm.
Cara Instal Windows 7

6. Jika muncul box seperti ini maka silahkan klik Yes.
Cara Instal Windows 7

7. Beri Nama Virtual Machine Name sobat agar mudah mengingatnya. Dan pilih tempat file akan tersimpan/disimpan.
Cara Instal Windows 7

8. Beri disk size sesuai kebutuhan dan  dibawahnya terdapat recommended sizenya bisa diikuti ataupun tidak. Centang Store virtual disk as a single file.
Cara Instal Windows 7

9. Jika sobat ingin memeriksa pengaturan yang sudah anda lakukan benar atau salah silahkan cek dengan mengklik Customize Hardware, jika sobat ingin mengganti beberapa pengaturan pada tahap ini juga bisa dilakukan.
Cara Instal Windows 7

10. Sekarang sobat hanya tinggal menunggu proses intalasi selesai mungkin tunggu 30 atau lebih tergantung kemampuan hardware kita dan jika muncul box Download klik Hide saja.
Cara Instal Windows 7
Cara Instal Windows 7

Wahh, tidak terasa kita sudah melakukan instalasi windows 7 dengan cepat dan tepat. Terima kasih telah berkunjung, Jika masih binggung dengan langka-langkah yang saya berikan atau mengalami masalah lainnya silahkan beri kami komentar atau contac kami via SosMed .

Penulis: Muhammad Romadhoni
Facebook ID : Muhammad Romadhoni
Twitter ID : @skipzen
Google + ID :  Klik ini

:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p