-->

Skipzen - Tips dan Trik Windows, Top Antivirus. Antivirus Gratis Terbaik Untuk Semua Windows Di Tahun 2015.Pada Kesempatan kali ini saya mencoba membahas cara mengamanan Data dalam bentuk File, aplikasi ataupun yang lainnya dari serangan virus, trojan, warm dan malware lainnya. Hal ini merupakan langka yang efektif dan preventif dalam mencegah virus yang akan merusak komputer hingga yang bisa berakibat fatal untuk data yang sobat punya.
avast-free-antivirus-2015-54-700x393

Pemilihan Antivirus

Permasalah antivirus merupakan salah satu hal yang tidak boleh sobat sepelekan. Dimasa kini dunia online merupakan salah satu wadah informasi yang bermanfaat namun juga berbahaya bagi kita, virus dapat masuk melalui banyak hal dan faktor mungkin dari flashdisk sobat maupun teman, dari situs yang baru saja sobat kunjungi, melalui email yang sobat terima bahkan file yang sobat download pun kemungkinan terkena virus.

Lebih dari puluhan antivirus yang sudah tersebar luas di internet, sobat hanya perlu memilih antivirus yang sesuai dengan kriteria sobat. Antivirus gratis pun tersedia  dan jika sobat adalah orang yang mementingkan data sobat miliki maka sobat dapat membeli antivirus premium dengan data keamanan yang lebih baik daripada yang gratisan tapi bukan berarti antivirus yang gratis tidak bisa diandalkan.


Maka dari itu , memiliki antivirus di windows sobat dan rajin mengupdatenya merupakan cara yang paling efektif dan wajib jika sobat ingin data yang dimiliki aman dari serangannya.

Dan untuk sobat yang dompetnya tipis walupun tebal isinya hanya surat tilang, antivirus gratisan adalah solusinya namun sobat harus tetap berhati-hati karena sekarang banyak software-software yang beredar di internet hanya hanyalah sebuah kebohongan bahkan banyak dari mereka malah bukan merupakan antivirus melainkan virus siluman ( virus yang menyamar). sobat harus benar berhati-hati sebelum menginstal antivirus tersebut sobat harus tau siapakah provider dari antivirus tersebut dan merek dari antivirus, seperti jualan kosmetik ya tapi fakta ini bukan kebohongan dan harus benar-benar diperhatikan oleh kita sendiri.

Dan dibawah ini saya bagikan 7 Antivirus yang terbukti ampuh dalam membasmi para siluman dan virus yang mungkin sudah lama melekat dan bersarang pada komputer/PC sobat, yang terdedikasi terbaik. Saya hanya memberikan sedikit diskripsi mengenai Software ini jika sobat ingin mengetahui lebih lengkap mengenai software tersebut sobat dapat membacanya di artikel saya Antivirus Gratis terbaik untuk melawan Virus Malware atau mengunjungi situs resminya.

1. Bitdefender

Antivirus Gratis Terbaik-1
Inilah Antivirus terbaik nomer 1, ya memang antivirus yang satu ini memang menakjubkan hampir mendekati sempurana sobat disuguhkan oleh fitur-fitur menarik seperti optimize untuk membantu sobat dalam bermain game, antispyware yang keren, tidak agresif tapi membasmi file yang benar-benar terdeteksi virus. Dan antivirus yang satu ini masih saya gunakan karena banyak manfaat dalam satu antivirus gratis ini.

2. Avast Free Edition

Antivirus Gratis Terbaik-2
Antivirus yang satu ini pernah menyandang gelar juara 1 sebagai antivirus terbaik sebelum dikalahkan oleh bitdefender, Avast memiliki fitur yang lengkap dan akan memenuhi kebutuhan sobat. Antivirus ini juga dapat bekerja sebagai antispyware yang akan melindunggi kegiata sobat saat berseluncar di dunia maya/internet, email dan instant messanger dari virus-virus berbahaya.

3. Antivirus Local

Antivirus Gratis Terbaik-3
Seiring berkembangnya zaman, anak Indonesia pun sudah bisa membuat virus nakal versi Indonesia dan untuk antivirus local sendiri dapat diinstal berdampingan dengan antivirus lainnya tanpa saling mengangu. Walaupun Antivirus luar bisa mengatasinya tapi antivirus local lebih mengetahui virus local ini dengan baik dan beberapa Antivirus local ini yang cukup baik dalam mengatasi virus local, Seperti: Smadav, Pcmav, Ansav dan Antivirus lainnya

4. AVG Free Edition

Antivirus Gratis Terbaik-4
Siapa sih yang tidak kenal dengan antivirus yang satu ini, antivirus yang satu ini sangat terkenal karena Keagresifannya terhadap virus apapun itu membuatnya menjadi antivirus terbaik. Jika sobat adalah seorang Gamer sebaiknya jangan menggunakan Antivirus yang satu ini karena sangat agresif terhadap crack, patch, exe dan lain-lain.

Artikel Saya : Customize Taskbar For Windows

5. Avira Edition

Antivirus Gratis Terbaik-5
Antivirus yang satu ini terkenal karena senantiasa membasmi virus , worm, spyware, adware dan berbagai malware lainnya. Dapat bekerja di beberapa windows, seperti windows 2000, windows XP, windows Vista, windows 7 dan windows 8.

6. Panda Cloud

Antivirus Gratis Terbaik-6
Mungkin diantara sobat masih asing dengan nama panda cloud saya sendiri pun juga asing dengan nama ini tapi jangan salah antivirus yang satu ini masuk kedalam kategori antivirus terbaik. Software yang satu ini memiliki kemampuan deteksi virus yang tinggi dan update antivirus ini pun terbilang cepat.

7. Microsoft Security Essentials

Antivirus Gratis Terbaik-7
Antivirus ini buatan Microsoft dengan tampilan yang mirip dengan windows defender namun lebih baik dalam menangkal virus malware. Tampilannya yang tidak membinggungkan dan cara penggunaannya pun mudah hal itu membuat antivirus ini menjadi salah satu antivirus terbaik, software tidak bisa diinstal berdampingan dengan antivirus lainnya.

Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan sama halnya dengan laptop/Pc kita perlu kita beri pertahanan/tameng untuk mencegah masuknya malware-malware nakal yang mencoba merusak data maupun sistem windows. Jangan menyepelekan hal-hal yang terlihat kecil dalam dunia internet ini karena dari situlah celah kecil terbuka lebar untuk para hacker dan malware yang berbahaya mengintai. Keep read

:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p