-->

Google Search Tags: menganti tema default dengan tema menarik. cara mengganti tema default. cara mengganti tema menarik ddi windows 7. cara mengganti tema default dengan Tema menarik di windows 7, cara menganti theme windows, download tema lucu, hatsuna miku theme, letak pengaturan tema windows, modifikasi tema windows

Cara Mengganti Tema Default Dengan Tema Menarik Di Windows 7

Snow Miku V.2
Menganti tema default yang sudah sejak awal tersedia untuk mewarnai Windows 7 sobat dengan tema menarik yang telah sobat Download sebelumnya baik itu tema anime, tema animasi, tema football dan tema keren lainnya. Setelah selesai menginstal tema menarik selanjutnya sobat hanya tinggal menganti tema default dengan tema menarik di Windows 7. Untuk memperjelas tutorial ini silakan menuju bawah.

Menggunakan tema baik itu default maupun tema manarik hasil mendownload merupakan hal yang senang hati sobat lakukan, bukan berarti orang yang memakai tema seperti itu mengidol tetapi apakah sobat menyadari bahwa semakin menarik tampilan interface Windows 7 sobat membuat kinerja sobat meningkat dan sekaligus menghilankan kebosanan ( trust me ). Ada banyak tipe orang dengan kemauan yang berbeda-beda pula, ada yang ingin memiliki tema yang menarik, ada yang ingin tampilan Windows nya tetap seperti itu dan ada juga yang bahkan tidak tau cara untuk menganti tema dan mendapatkannya. Oleh karena ini saya mencoba berbagi hal-hal yang mungkin dapat membantu sobat.

Cara Menganti Tema Default Dengan Tema Menarik

  1. Gambar berikut ini merupakan Tampilan Tema Default Windows 7.
    Cara Mengganti Thema Default Dengan Thema Menarik Di Windows 7
  2. Untuk menganti tema default menjadi tema manarik dapat sobat lakukan dengan cara klik kanan pada Desktop kemudian Pilih Personalize.
    3
  3. Di menu Personalization terlihat tema-tema manrik yang sudah saya instal beserta tema default Windows 7.
    4
  4. Untunk menganti dengan tema manarik contohnya Snow Miku V.2 yang saya akan pakai, sobat hanya perlu mengklik pada tema yang bertuliskan Snow Miku V.2 dan secara otomatis tema yang awalnya default kini menjadi tema Snow Miku V.2.
    Cara Mengganti Thema Menarik Di Windows 7
  5. Dan cara terakhir untuk memastikan bahwa sobat telah berhasil menganti tema di Windows 7 adalah dengan melihat inteface Desktop sobat.
    Cara Mengganti Thema Default Dengan Thema Menarik Di Windows 7
Download tema Hatsune Miku : Snow Miku V.2 Download Here

Beberapa tema dapat sobat download pada link dibawah ini, dan bukan buatan saya sendiri loeh. Semoga artikel mengenai menganti tema default ke tema menarik di windows 7 ini dapat membantu sobat skipzen untuk mempercantik tampilan desktop dan membantu sobat untuk lebih beremangat dan segar saat kembali ke layar desktop sobat. Jika ada link yang rusak atau masalah saat menganti tema dan permasalahan mengenai tema silakan berkomentar di bawah atau contact saya via SosMed. Keep Update.

Author : Muhammad Romadhoni
Facebook ID : Muhammad Romadhoni 
Twitter ID : @skipzen
Google + ID :  Klik ini


:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p