-->

Google Search Tags: Game Tenchu Time Of The Assassins. Game Tenchu Time Of The Assassins (Europe)PSP. Game Tenchu Time Of The Assassins (Europe)PSP Download Highly Compressed. Tenchu Time Of The Assassins (Europe)PSP. Game Tenchu Time Of The Assassins Highly Compressed. Tenchu Time Of The Assassins (Europe)PSP Download. Fitur Menarik Game Tenchu Time Of The Assassins. serial Tenchu Time Of The Assassins PSP. serial-serial Tenchu Time Of The Assassins.

Game Tenchu Time Of The Assassins (Europe)PSP Download Highly Compressed


Game Tenchu Time Of The Assassins PSP Deskripsi
Dalam serial Tenchu Time Of The Assassins PSP kali ini memiliki plot dan jalan cerita yang berbeda dari serial-serial Tenchu Time Of The Assassins  sebelumnya. Rikimaru, Tessu, Rin dan Ayame diberi tugas untuk membunuh rival mereka sendiri tanpa alasan yang jelas, entah itu untuk menentukan siapa yang terkuat atau bertujuan untuk membunuh keempat ninja ahli tersebut, perlawan dari masing masing karakter untuk saling membalaskan dendam rival mereka yang terluka. Dengan tambahan misi untuk menjalankan misi mereka masing-masing dengan tujuan membunuh rival mereka dan disinilah letak ketegangan saat memainkan game ini dimana sobat mencoba membunuh dengan teknik yang sobat sudah ketahui, menghindari serangan lawan secara tiba-tiba. Masih banyak lagi keseruan yang bisa sobat dapatkan dari game yang satu ini.

Nama: Tenchu Time Of The Assassins (Tenchu: Shinobi Taizen (天 誅 忍 大全) in Jepang)
Genre: Action dan Stealth
Tanggal Rilis: 23 Juni 2006
Publisher: SEGA
Developer: K2 LLC
Rating: PEGI: 16+, CERO: C
Console : PSP ( PC, Android, MacOS dll )
Mode: Single-Player dan Multi-Player
Cheat: tersedia…Coming

Beberapa Fitur Menarik Game Tenchu Time Of The Assassins:

  1. Al yang tinggi dalam game ini membuat setiap musuh yang sobat hadapi dapa mendegar dan mengenali setiap langkah yang mendekatinya.
  2. Dapat dimaikan bersama tema-teman dengan menggunkan mode multiplayer Via Wi-fi.
  3. Secara Online pemain lain dapat saling bertukar misi satu sama lainnya.
  4. Pemain dapat berkreasi dengan membuat misi sendiri yang diupload melalui internet.
  5. Cara bermainnya masih sama dengan Game Tenchu yang sebelumnya yaitu diam-diam tanpa suara dan dan kejam tanpa meningalkan jejak.
  6. Jalan Cerita Onikage dapat sobat nikmati setelah menyelesaikan misi semua karakter.
Untuk Mendapatkan Game Tenchu Time of The Assassins
Download pack game

Screenshot
Hiden BodyPlay with skillPlay With StrategyHiden Body

Dengan memainkan game Tenchu Time Of The Assassins (Tenchu: Shinobi Taizen (天 誅 忍 大全) in Jepang) psp ini saya yakin sobat dapat mempertajam kepekaan terhadap gerakan. namun jangan sampai diperaktekan secara nyata ya….bahayaa. Mungkin sekian dulu pembahasan saya mengenai Tenchu Time Of The Assassins dan jangan lupa untuk memainkan game seru ini ya sob.

Dan semoga artikel yang saya bagikan hari ini dapat menjadikan hidup sobat lebih menyenangkan daripada hari-hari sebelumnya, dan semoga membah pengetahuan lebih banyak lagi mengenai dunia game psp dan jika ada salah kata maupun link yang saya bagikan rusak silakan kirim pesan kepada saya melalui Komentar dibawah dan contact saya via SosMedKeep Play.

:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p