WinRAR Tips: 2 Langkah Cepat Memecahkan/Membagi File WinRAR Menjadi Beberapa Bagian Atau Part
WinRAR Tips: 2 Langkah Cepat Memecahkan/Membagi File WinRAR menjadi Beberapa Bagian Atau Part, mungkin sebagian orang mengangap membagi file ini tidak terlalu penting namun bagi sobat yang ingin tidak direpotkan dengan lamanya waktu untuk sekedar mendownload sebuah file atau data, baik itu game, video, music, software dan lain sebagainya maka cara ini akan sangat penting untuk  sobat yang suka mendownload apalagi bagi sobat uploader, sebagai seorang uploader pastinya kita akan mementingkan kenyaman para pendownload dan tentunya memberikan pelayanan yang baik dan salah satu caranya dengan memperingan dan mempercepat para pendownload.
WinRAR Tips: 2 Langkah Cepat Memecahkan/Membagi File WinRAR menjadi Beberapa Bagian Atau Part
Kebanyakan orang akan mengeluh bukan jika file yang kita download berlama-lama teryata tidak work alias corupt bukan karena filenya yang rusak melainkan terjadi ganguan saat mendownload file yang berukuran besar itu. Oleh karena itu cara yang satu ini sangat cocok untuk mengatasi permasalahan dari kedua belah pihak baik itu Uploader maupun Downloader.
 
Google Search: Tags: Cara Cepat Memecahkan File WinRAR Menjadi Beberapa Bagian. Membagi File Dengan WinRAR. Aplikasi Terbaik Untuk Memecah File. WinRAR Tips: 2 Langkah Cepat Memecahkan File WinRAR menjadi Beberapa Bagian Atau Part. WinRAR Tips: 2 Langkah Cepat Membagi File WinRAR menjadi Beberapa Bagian Atau Part. Salah Satu Cara Mempermudah Proses Mendownload. Cara Mempermudah Proses Upload Data

Dan untuk mempersingakat  waktu saya akan mulai tutorial Langkah Cepat Memecahkan/Membagi File WinRAR menjadi Beberapa Bagian Atau Part, simak artikel hingga selesai dan ambil ilmunya.

Langkah-Langkah Membagi File WinRAR:

1.  Pastikan bahwa sobat sudah memiliki file atau data yang akan sobat gunakan untuk uji coba kali ini. Kemudian klik kanan pada semua file lalu pilih Add to archive.
WinRAR Tips: 2 Langkah Cepat Memecahkan/Membagi File WinRAR menjadi Beberapa Bagian Atau Part
2. Selanjutnya sobat akan masuk ke menu Archive didalam menu tersebut silakan ikuti langkah yang saya berikan dibawah ini:
  1. Beri nama sesuai keinginan cth. "(skipzen.blogspot.com) Cyko + HandbrakeCLI.rar".
  2. Pilih Type Archive: RAR/RAR5/ZIP.
  3. Pilih ukuran untuk hasil partnya cth. file dengan size 10 MB sobat dapat bagi menjadi 5Mb dan 5Mb, maka pada split to volume, size pilih 5 Mb. hal ini harus diperhatikan.
 Selanjutnya adalah dengan mengklik OK dan tunggu hingga proses pemecahan file selesai, filenya akan terlihat seperti gambar petama.
WinRAR Tips: 2 Langkah Cepat Memecahkan/Membagi File WinRAR menjadi Beberapa Bagian Atau Part

Download File Sebelum Pemecahan
Download File Hasil Pemecahan File ( Cyko + HandbrakeCLI )
Download Aplikasi Compress FIle Terbaik Untuk Semua Windows Beserta Teknik Rahasianya
Download Cyko + Handbreak | Mediafire | Google Drive | Password: skipzen.blogspot.com |

Note: Cyko + HandbrakeCLI merupakan salah satu software terbaik untuk mengkompres video hingga ketinggkat maksimal tetapi tetap menjaga kualitas gambar baca deskripsinya disini.

Ok, tutorial kali ini saya rasa cukup sampai sekian, semoga artikel saya mengenai WinRAR Tips: 2 Langkah Cepat Memecahkan/Membagi File WinRAR menjadi Beberapa Bagian Atau Part dapat memberikan manfaat dan menbantu sobat dalam mengatasi masalah yang sama.

Baca Artikel Menarik Lainnya : WinRAR Tips: 1 Langkah Cepat Menyatukan/Mengabungkan FIle WinRAR Yang Terpecah Menjadi Beberapa Bagian/part1.rar

Tertarik!………… Sobat bisa mendapatkan lebih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya, cara-cara yang super keren dan book panduan lengkap WinRAR dengan cara follow media sosial Weblog skipzen. Sebagai salam penutup terima kasih, jika sobat mengalami masalah atau ada pertanyaan yang ingin sobata ketahui jawabannya  silakan contact saya memalaui kolom komentar dibawah ini atau contact saya via Media Sosial, Keep try.

Author : Muhammad Romadhoni
Facebook ID : Muhammad Romadhoni
Twitter ID : @skipzen 
Google + ID : Klik ini