-->

Skipzen - Tips dan Trik Games, Emulator PPSSPP. Pernah tidak kamu main game psp di emulator ppsspp android ataupun PC? berapa banyak masalah yang kamu alami saat bermain menggunakan emulator tesebut? Game apa saja yang sudah pernah kamu mainkan?.  3 pertanyaan diatas menurut saya sudah cukup untuk menggulas Emulator PPSSPP tersebut, walaupun aplikasi ini sudah banyak digunakan dan di download namun tidak semua orang benar-benar dapat menggunkannya dengan baik.
Emulator PPSSPP (PSP) + Bios Setting Full Set up

Apa itu emulator PPSSPP (PSP)

Pernah tidak kamu bermain game psp di emulator ppsspp Android ataupun PC? jika jawaban anda ya silakan anda baca pada title kedua kami, namun jika anda belum pernah bermain menggunakan emulator ini maka anda wajib membaca sedikit diskripsi tentang emulator ppsspp ini.

Emulator PPSSPP kini sudah hadir dengan beberapa versi, dari versi …..   sampai ke versi terbaru ……., Emulator ppsspp adalah sebuah aplikasi yang bisa kita digunakan untuk bermain game khusus platfrom Portable  Playstation/PSP dengan format game :iso, bin, daa dan cso.

Emulator Ppsspp PC:

ppsspp_win v0.7.6.rar

ppsspp_win v0.9.7.rar

ppsspp_win v0.9.9.rar

ppsspp_win v1.1.0.rar


Emulator Ppsspp Android:

PPSSPP - PSP emulator V.0.8.apk

PPSSPP - PSP emulator v0.9.8.apk

PPSSPP Gold - PSP emulator v0.9.6.apk

PPSSPP Gold - PSP emulator v1.0.0.0 .apk

Memperbaiki (Fix) Masalah/bug pada emulator PPSSPP


Berapa banyak masalah yang kamu alami saat bermain menggunakan emulator tesebut? yang jelas lebih dari dua masalah yang bisa timbul akibat ulah kita sendiri ataupun emulator yang kita download dan juga bisa masalahnya ada pada iso yang anda download  di situs lain, oleh karena itu kami ingin berbagi masalah???eh salah maksud ane berbagi cara memecahkan masalah. Dan dibawah ini ada daftar/list masalah dan pemecahanya:

  1. Tidak tau Cara mneginstal Emulatornya?
  2. Bagaimana Cara masukin Gamenya?
  3. Setting Controllernya dimana ?
  4. Cara settingnya gimana?
  5. Gambarnya kok pecah-pecah?
  6. Kok pada saat mainin salah satu game kok close program?
  7. Kenapa ya kok Program Stoped/not Responding?
  8. kok fitur save dan load gamenya kok error?
  9. Ane butuh cheat game nih?
  10. Ane kok pusing ya habis main game psp?

Nah itu tadi masalah yang paling banyak terjadi dari hal yang sepela sampai yang serius kami share kan semuanya, soalnya capek harus share satu satu bikin repot aja. Laughing out loudheheheh bercanda kawan, dan klo masih ada masalah yang belum ada silakan PM kami lewat Sosial media kami atau Tag di komentarNote: Jika ada link diatas yang rusak silakan PM kami/Komentar dibawah

Silakan Download Daftar/List  Game PSP ( PPPSSPP) kami


Game apa saja yang sudah pernah kamu mainkan? Harvest moon, Final Fantasy, Resident Evil, Naruto, Sarcastic smileyeh itu mah baru sedikit gak sebanding bro. Game PSP ini banyak bangetttttttttt masah baru coba segitu? ane gak tau apa karena gak punya kuota, gak punya waktu(sok), gak tau cara mainnya, atau yang paling parah “gue mah udah tamatin semua gamnya( Pembohong besar)”.

okokookokoko jangan kelahi ane ada solusi lengkapnya buat ente ente sekalian. Dibawah ini Ane share beberapa Example Game yang mantap poll gak bakalan nyesel dah enteh.  soalnya ane udah nyoba, bukan hanya kualitas gamenya yang super tapi jalan ceritanya juga menarik. ehh iya ane sampe lupa beberapa dari kalian kan mungkin suka yang kaya gitu dan ada yang enggak maka dari itu ane juga share kan Daftar/List game PSP lengkapnya  tinggal klik aja laman selanjutnya  nanti kamu bakalan dibawah kesaanaaaa( surganya game ).

RPG:
  1. Harvest Moon Series
  2. Harvest Moon HLoV
  3. Harvest Moon ILAF
  4. Harvest Moon Boy and Girl
Fantasy:
  1. Resident Evil
  2. Naruto Shippuden
  3. Monster Hunter Freedom 2
Action: 
  1. Mortal Kombat
  2. Naruto Shippuden
  3. Tenchu Time of Assasin
  4. Dragon Ball Z
Racing:
  1. Asphalt
  2. Burnout
Classic and Sport:
  1. FIFA World Cup 2010
  2. Catur Champions

Your life Your Choice


Guys kami kan sudah membantu agan nih masa gak ada balas budi?, ente mau! alhandulilah cukup share / like / Comentar / Join di media social kami / join di  Blog kami. yan salah satunya sudah cukup membantu kami dan tentunnya membuat semangat kami bertambah untuk berbagi cerita lainnya jadi tunggu cerita menarik kami selanjutnya di skipzen ini

Blogger Tags: Emulator PSP(PPSSPP), Game Iso PSP(PPSSPP) High Compressed, Berbegai Masalah Emulator PSP(PPSSPP)

:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p