Cara Simple Mendapatkan Kharisma Diri SendiriKHARISMA adalah pancaran yang membuat anda menjadi pribadi yang disukai, menarik dan memiliki aura nyaman.
Untuk membuat diri anda nyaman ada beberapa step mudah yang bisa anda terapkan mulai sekarang, antara lain:

1. Mengembangkan rasa percaya diri

Bagaimana mengembangkan rasa percaya diri yang tepat? Step pertama, buat catatan keberhasilan apa saa yang sudah kamu lakukan, hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri loh. Step kedua, mulai bersikap optimis tapi bukan terlalu baik ya, hal tersebut bisa bikin kamu tidak minder saat ketemu temen maupun patner kerja. Step ketiga, ubah presepsi Anda terhadap kegagalan-kegagalan yang pernah Anda lakukan, caranya mulai bentuk presepsi bahwa kegagalan Anda saat ini akan membawa anda untuk mempersiapkan masa depan Kamu yang lebih baik lagi. Kenapa? supaya kamu ngak takut ambil keputusan dan teryata keputusan tersebut berbuah kegagalan, its no problem...brave to try more and more. 

2. Mengatasi malu dan mengembangkan keberanian

Gimana cara mengatasi rasa malu, kak? Malu, yang pertama kamu harus cari tau kenapa kamu malu!. kalo udah ketemu kita lanjut ke Step pertama, kamu udah tau nih malu kenapa, jadi pasti kamu juga udah tau musuh yang bikin kamu malu itu apa aja, hal ini akan mempermudah kamu buat bersikap tidak peduli tapi tetap santai saat berbicara. Step kedua, setelah itu kamu udah bisa lakuin penyeimbangan, penyeimpangan? penjabarannya kamu bersikap seolah-seolah diatuh ada walupun yang buat malu tuh dia, jangan sampe ngak kamu angep ya. emang awalnya sulit tapi kalo udah terbiasa bakalan lancar kok. Step ketiga, mulai hapus citra negatif kamu satu persatu, kalo ngak bisa dihapus ya ditahan ya.. wkwkwk

3. Memperbaiki penampilan lahir

Penampilan lahir? ya kamu juga perlu memperhatika penampilan lahir juga, apa sih penampilan lahir. Penampilan lahir termasuk Bahasa Tubuh kamu, Gaya berjalan, Wajah, Gerakan, Suara, dan Pakaian, pastiin semua rapi, rapi yang saya maksud disini bukan kaya tukang kantor ya tapi rapi kaya tutur bahasa kamu, terus potongan rambut kamu yang bikin wajah kamu keliatan keren dan propesional deh.

4. Menguasai emosi

Apa aja yang bisa kamu lakuin untuk menguasai atau mengontrol emosi kamu!, yang pertama bisa dengan olaraga rutin loh. kedua coba mulai kosentrasi kesuatu topik pembicaraan dan kembangkan percakapan. dan yang terakhir mulai lah memetakan reaksi kamu biar kamu bisa tau kalo hal ini terjadi emosi ini yang bakalan keluar, itu sangat berguna untuk membentuk kharismamu

5. Memperoleh kepercayaan dari orang lain

2 cara mudah yang perlu kamu lakuin, bermain reaksi yang efektif maksudnya mulai belajarlah kata-kata yang bisa menarik emosi baik itu marah, sedih, bangga, kenangan dan lain sebagainnya 1-5 kali percobaan pasti ada gagal tapi setelah kamu terbisa, akan sangat baik bagi kamu untuk bisa memperoleh kepercayaan orang lain sesuai kepribadiannya.
cara selanjutnya jadilah orang yang banyak bertanya dan tidak menunda pekerjaan karena hal tersebut berlahan akan  menimbulkan rasa percaya dia ke kamu looh.

6. Menjadi seorang pemimpin

Kalo kamu diamanah in jadi seorang pemimpin jangan sampai kamu diatur oleh bawahan, buat dirimu disitu sebagai tempat mereka mendapatkan kepastian keputusan dari masalah mereka, dengan menarik semua pendapat mereka, agar kamu tidak menjadi pemimpin pajangan ya....
Terakhir kamu harus bisa mempengaruhi orang lain maupun anggota mu, karena di dalam kepemimpinan pasti ada 1 atau 2 orang yang bakalan jadi musuh kamu dalam hal mempengaruhi.. dan ini emang bener, coba aja nyalon jadi pemimpin kalo ngak percaya.

Mungkin itu saya yang bisa saya bagikan untuk membantu teman-teman buat Bangun Kharisma dalam diri kamu. Sampai jumpa di artikel selanjutnya

:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p

Post a Comment