Friday, July 17, 2015

Skipzen - Tips dan Trik Games, Touble Game Play. Pesan error? ya namanya juga pesan error, pastinya ada hal yang membuat nya muncul ke dekstop kita, dan menurut pengalaman saya. ehheheh tunggu dulu knapa ane langsung ke topik nya, ane bahas dulu kok bisa pesan error itu muncul pada saat kita membuka sebuah apikasi yang salah satunya  saat kita membuka emulator ppsspp ini. Pesan “is missing” yang artinya “tidak ada”  jadi File yang ada di system windows kita tersebut hilang/belum ada.

Pessan error ini Diawai dengan nama File kemudian keterangannya MSVCP120.dll is missing itu berarti nama file yang hilang adalah MSVCP120.dll dan Keteranganya adalah Is Missing, oke saya kira itu saja yang menjadi topik pembuka untuk menambah sedikit pengetahuan anda.

Pesan error pada emulator PPSSPP

MSVCP120.dll is missing
cara untuk mengatasi masalah diatas adalah dengan menginstal Microsoft Visual C++ Rendistributable 2013 di windows kita atau dengan menginstal game game yang super HD dimana didalam Proses Intalasinya melibatkan Microsoft Visual C++ Rendistributable 2013, ya didalam Microsoft Visual C++ Rendistributable 2013 tersebut ada file tadi yang namanya MSVCP120.dll

Mengatasi Masalah MSVCP120.dll dengan menginstal Microsoft Visual C++ Rendistributable 2013

  1. Pertama-tama cek Status Windows Anda apakah 32/64 Bit dengan cara Klik Start  Pesan error pada emulator PPSSPP - Win==> Klik kanan pada Computer lalu pilih Properties kemudian anda akan melihat System Type : 32/64 Bit
    Pesan error pada emulator PPSSPP - 1
  2. Setelah anda tau sekarang anda harus mendownload Microsoft Visual C++ Rendistributable 2013 Silakan pilih sesuai System Type yang tertera di windows anda
    * System Type : 32-Bit Operating system
    Download Microsoft Visual C++ Rendistributable 2013 32-Bit
    * System Type : 64-Bit Operating system
    Download Microsoft Visual C++ Rendistributable 2013 64-Bit
  3. Selanjutnya jika Microsoft Visual C++ Rendistributable 2013  telah anda download langsung saja instal
    Pesan error pada emulator PPSSPP - 3
  4. Tunggu proses instalasi selesai, dan buka kembali emulator PPSSPP(PSP) atau aplikasi lainnya yang menggalami masalah tersebut.
Note : Langkah-langkah diatas sudah kami coba dan kami jamin Berhasil
Pemecahan masalah tadi apakah sudah cukup jelas untuk anda jika masih ada ketidak jelasanya silakan pertanyakan lewat media social/tag komentar kami. 

Blogger Tags: Masalah Pada PPSSPP Windows, Instal Microsoft Visual C++ Rendistributable 2013, Pesan error MSVCP120.dll Is Missing, cara mengatasi masalah error ppsspp.