Wednesday, February 24, 2016

Grand Theft Auto 5


Misi terbaru seperti pencurian dan mini game yang disuguhkan Rokstar telah berhasil memuaskan pada penikmat game didunia, fitur terbaru yang membuat para gamer makin bertahan dalam permainan yang satu ini adalah GTA Online-nya (Newyork News).

Secara keseluruhan, sudah 70 juta kopi GTA 5 terjual keseluruh dunia. Ini ketiga kalinya Grand Theft Auto menduduki puncak penjualan game, seperti yang diungkapkan oleh analis Game, David Riley, jum'at 12/02/2016, Engadget " Secara menakjubkan GTA 5 melonjak naik dari posisi 5 hingga posisi kedua, sejak dirilis September 2013.



Rekor-rekor yang berhasil diraih Game GTA 5 adalah.

  1. Video game action-adventure terlaris dalam 24 jam.
  2. Video game terlaris dalam 24 jam.
  3. Produk hiburan tecepat mencapai pemasukan US$ 1 miliar.
  4. Video game tercepat mencapai pendapatan US$ 1 miliar.
  5. Video game dengan pertumbuhan penjualan tercepat dalam 24 jam.
  6. Produk hiburan penghasil keuntungan terbesar dalam 24 jam.
  7. Video game action-adventure yang video trailer dan media promosi resminya paling banyak dilihat
Dikutip pada laman IB Times, Jum'at (11/10/2013).

Grand Theft Auto 5


Bahkan penjualan game GTA melebihi penjualan game laris lainnya seperti Star Wars Batllefront, Tom Clancy's Rainbow Six: Siege dan Fallout 4. Satu-satunya game yang bisa mengimbangi GTA adalah Call of Duty: Black Ops 3.


Tidak hanya itu penjualan GTA sudah mencetak Rekor melebihi penjualan beberapa film Hollywood,(News).


12 comments:

Gracies Blaugrana said...

game andalan ane nih, btw kira-kira GTA 6 ada juga gk kira-kira di tahun 2017-18 gan? hehe

Ferdinan Consinau said...

ane maen game gta biasa aja seru apalagi gta 5 .

Sandhi Zukhruf said...

game keren nih cuma sekarang jadi jarang maenin

Yogi Prasetyawan said...

Pengen banet maen game ini di PC :v tapi PC Ane ga muat speknya wkwk :v

Bagas said...

ini game pas ane main di awal-awal emang seru, tapi ane sekarang dah bosen banget xD

Cara Iki said...

jadi pengen main GTA lagi kayak pas SMP gan hahaha

Muhammad Romadhoni said...

wkkwkwk, kalo gta 6 mah belum ada informasi bakalan ada....yang pasti kalo game gta5 nya udah gak laris lagi pasti dikeluarin tuh produk andalan lainnya

Muhammad Romadhoni said...

dengan kualitas yang memanjakan mata pemain siapa yang gak tahan main gta5 seharian

Muhammad Romadhoni said...

kalo masih sekolah ya harus fokus sekolah, kalo kerja yang harus fokus dulu..bener ngak

Muhammad Romadhoni said...

mending gak usah dipaksaan soalnya bisa menyebabkan laptop yang gak tahan makin cepat rusak

Muhammad Romadhoni said...

wkwkwkw..pasti karena temen online ya

Muhammad Romadhoni said...

lah itu kan gta lama....coba mas yang gta5 pasti joss

Post a Comment