-->

Skipzen - Tips dan Trik Blogger, Menu Overview - Saat membuka dashboard apa yang anda lakukan pertama, sudah pasti melihat berapa banyak human yang berkunjung ke blog kita. Saat pengunjung naik semangat anda pun akan semakin bertambah berbeda saat pengunjung anda turun. benar bukan. Pada menu view ini anda juga bisa mengetahui darimana traffik pengunjung anda datang, jumlah postingan, jumlah komentar, dan jumlah follow join site yang masuk ke blog anda.

So, anda tidak perlu lagi untuk melakukan pemasangan widget-widget blog yang fungsinya sama dengan menu views, seperti widget pageviews dan yang lainnya, bukankah lebih baik anda memasang widget yang akan membantu pengunjung untuk menemukan materi yang mereka inginkan.

Cara Melihat Berapa Banyak Peningkatan Trafik Pada Blog Kita #Menu Overview

Cara Melihat Berapa Banyak Peningkatan Trafik Pada Blog Kita #Menu Overview

Coba dipikir, ketika anda mencari sebuah materi atau informasi apakah anda ingin mengunjungi blog yang saat masuk saja harus menunggu beberapa menit atau mengunjungi blog yang tidak memiliki tatakrama dalam pemasangan iklan atau barner, belum lagi konten yang dicari tidak sesuai, oleh karena itu gunakanlah widget yang paling dibutuhkan saja

Jadilah orang unik yang bisa dilihat saat berada dikerumunan orang sama halnya saat kita menjadi blogger

:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p