Skipzen News - Game mobile terpopuler Pokemon Go akhirnya resmi memasuki Indonesia, Sabtu (6/8/2016), setelah satu bulan pertama meluncur secara global di seluruh negara. 

Bagi Pencinta pokemon di Tanah Air pun sudah tak perlu khawatir untuk mencari file APK (untuk perangkat Android) dan merubah region App Store (untuk perangkat iOS) untuk memperoleh file instalasi game pokemen go ini.

Link Download Pokemon Go Setelah Resmi Rilis di Indonesia

Pokemon Go untuk versi resminya bia anda dapatkan dengan mengunjungi situs playstore dan app store, Untuk penguna iOS silakan mengunjungi App Store disini.
Sedangkan untuk pengguna Android silakan menuju Google Play Store disini.

Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Mikronesia, dan Palau juga memiliki kabar gembira, karena Pokemon Go juga dirilis serentak pada 15 negara di kawasan Asia Pasifik termasuk Indonesia.

"Para trainer (pemain) Pokemon di 15 negara di Asia dan Oseania sekarang bisa mengunduh Pokemon Go dari Play Store atau App Store," Peryataan Niantic sebagai pembuat Pokemon Go dalam sebuah status yang diunggah ke Facebook.


Game Pokemon Go kini sudah dimainkan secara resmi di empat benua, mencakup wilayah Amerika, Eropa, Asia, dan Australia.
Pada awal Agustus, Pokemon Go dirilis dinegara asalnya yaitu Brasil kemudian jepang pada tanggal 22 juli kemarin.

Tag: Pokemon Go 2016, kapan pokemon go rilis resmi, tempat download pokemon go, cara download pokemon go terbaru, trik dan tips pokemon go, update terbaru pokemon go, di negara mana saja pokemon go dirilis