Friday, August 12, 2016


Skipzen news, Uenos Aires - Edgardo Bauza, Sebagai Pelatih tim nasional Argentina mengaku optimis bahwa Lionel Messi dapat kembali memperkuat timnas Argentina

Walaupun bisa berhasil membawa Argentina sampai ke final, Messi harus menelan kekalahan karena kalah saat tim Tango dari Cile melalui adu penalti di partai puncak. 

Bagi seorang pemain sepak bola profesional seperti Messi, ini adalah kali ke-4 dirinya menuai kegagalan pada final turnamen besar bersama timnas Argentina.


Akankah Pelatih Argentina Bisa Datangkan Messi, Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018

Messi memutuskan pensiun sebagai bentuk kekecewaannya atas kegagalan Albiceleste di Piala Copa America Centenario 2016. 

Di Copa America 2007, Piala Dunia 2014, dan Copa America 2015. Sang bintang FC Barcelona ini juga mengalami kekecewaan yang sama.

Banyak Publik Argentina yang merasa kecewa karena keputusan Lionel Messi untuk pensiun, hal ini juga disayangkan oleh pelatih anyar. 

Pelatih Bauza masih diharapkan untuk bisa membawa kembali messi untuk bermain dalam timnas Argentina. 

"Kami menghabiskan waktu lama berbicara soal sepak bola. Kita nantikan apakah pembicaraan tersebut bisa membantu (Messi kembali)," Ungkap Bauza. 

"Saya selalu optimistis tetapi nantinya adalah keputusan pribadi Messi. Saya tidak ingin mencampurinya," sambungnya. 

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay pada 2 September 2016 memaksa sang pelatih untuk begerak cepat menyakinkan messi masuk kembali kedalam tim

Sekitar 12 laga lagi yang harus dilakoni Argentina Untuk dapat lolos keputaran final dan saat ini, tim Argentina menduduki peringkat ketiga dengan meraih 11 poin dari 6 pertandingan yang dilakoni pada kualifikasi zona Amerika Latin kemarin. 


No comments:

Post a Comment