/* CSS blockquote */
blockquote{font-family: Georgia, "Times New Roman", serif;margin:0px;color: #b4b4b4;font-weight: 400;line-height: 20px;font-style: italic;text-indent: 65px;position: relative;background: #fff;border-left:3px solid #f8f8f8;padding: 20px;}
blockquote:before{content: '\201C';position: absolute;font-size: 85px;top: 25px;left: -45px;color: #3498DB;}
blockquote:after{content: '\201D';position: absolute;font-size: 85px;bottom: -10px;right: 25px;color: #3498DB;}
blockquote p {display: inline;}

Script Versi 1.0:
<div style="-webkit-text-stroke-width: 0px; font-family: 'Times New Roman'; font-size: medium; font-style: normal; font-variant: normal; font-weight: normal; letter-spacing: normal; line-height: normal; orphans: auto; text-align: start; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: normal; widows: 1; word-spacing: 0px;">

<pre class="prettyprint"><span style="color: #38761d;"> Your Script</span></pre>

Created by skipzen | MF | GD | SO | Sh | Cnvert Support by GI | BI | PI.

tombol untuk download dan demo

  • diatas </b:skin> atau </style>

.button{float:left;list-style:none;text-align:center;width:95%;margin:10px;padding:2px;font-size:14px;clear:both;} .button ul {margin:0;padding:0} .buttonli{display:inline;margin:5px;padding:0;list-style:none;} .demo,.download{padding:12px 15px!important;color:#fff!important;font-weight:700;font-size:14px;font-family:'Open Sans',sans-serif;text-align:center;text-transform:uppercase;letter-spacing:0.5px;border-radius:3px;opacity:0.9;transition:all 0.3s ease-out;} .demo {background-color:#5a6269;} .download {background-color:#ff9e47;} .demo:hover {background-color:#ff9e47;color:#fff;opacity:1;} .download:hover {background-color:#5a6269;color:#fff;opacity:1;} .demo:before{content:'\f135';display:inline-block;font-weight:normal;vertical-align:top;margin-right:10px;width:16px;height:16px;line-height:24px;font-family:fontawesome;transition:all 0.5s ease-out;} .download:before{content:'\f019';display:inline-block;font-weight:normal;vertical-align:top;margin-right:10px;width:16px;height:16px;line-height:24px;font-family:fontawesome;transition:all 0.5s ease-out;}


<div style="text-align: center;">
<ul class="button">
<li><a class="demo" href="http://skipzen.blogspot.com/" target="_blank" title='Demo'>Demo</a></li>
<li><a class="download" href="http://skipzen.blogspot.com/" target="_blank" title='Download'>Download</a></li>
</ul>
</div>
<div class="clear"></div>




/* CSS for Highlighted Row in index2.html */
.highlighted-row {
width: 100%;
border-collapse: collapse;
box-shadow: 0 2px 3px 1px #ddd;
overflow: hidden;
border:10px solid #fff;
}
.highlighted-row th,.highlighted-row td{
vertical-align: top;
padding:10px 7px;
text-align: left;
margin:0;
}
/* Make row highlighted */
.highlighted-row tbody tr:nth-child(2) {
background:#cc3333; /* red */
color:#fff;
}/* End CSS for Highlighted Row in index2.html */


<table class="zebra-table">
<thead>
<tr>
<th>No</th>
<th>Nama</th>
<th>Alamat</th>
</tr>
</thead>
<tbody>
<tr>
<td>1</td>
<td>Syakir Rahman</td>
<td>Telukpinang</td>
</tr>
<tr>
<td>2</td>
<td>Della Nadya Ayu Aprillia</td>
<td>Cigombong</td>
</tr>
<tr>
<td>3</td>
<td>Muhammad Andika</td>
<td>Sukasari</td>
</tr>
<tr>
<td>4</td>
<td>Galih Tandicha</td>
<td>Cisaat</td>
</tr>
<tr>
<td>5</td>
<td>Elma Septiana</td>
<td>Rancamaya</td>
</tr>
<tr>
<td>6</td>
<td>Lilis Sulistiawati</td>
<td>Bitung Sari</td>
</tr><tr>
<td>7</td>
<td>Muhammad Irzal</td>
<td>Cipinang Gading</td>
</tr>
<tr>
<td>8</td>
<td>Utami ningrum</td>
<td>Cipayung</td>
</tr>
<tr>
<td>9</td>
<td>Fachrurrozi</td>
<td>Ciawi</td>
</tr>
<tr>
<td>10</td>
<td>Issep Muhammad Nasrullah Hakim</td>
<td>Cibedug</td>
</tr>
</tbody>
</table>
Skipzen.blogspot.com 




Teknik Jitu Agar Persentasi Tampak Propesional

Teknik Jitu Agar Persentasi Tampak Propesional - Saya yakin diatara kita masih banyak pelajar, mahasiswa, guru maupun instansi pemerintahan yang belum tau seperti apa presentasi propesional itu. Presentasi yang diagap propesional itu bukan hanya mengacu pada bagaimana kita menyampaikannya tapi juga bagaimana kita mengatur agar para penonton itu paham dengan apa yang kita sampaikan, namun pada kesempatan kali ini saya tidak membahas bagaimana hal itu harus anda lakukan.

Kali ini saya membagikan penggunaan salah satu program yang ada di Software Microsoft Office yaitu Power Point. Seringkali para presentater ceroboh dalam melakukan persiapan dan penggunaan program ini, saat kita ingin membuka file presentasi maka kita harus membuka Windows Explorer, pada saat ini lah para hadirin juga akan melihat anda sedang mencari file presentasi dan hal inilah yang diangap tidak profesional.

Lalu Bagaiman.....

Sebelum presentasi dimulai, anda harus membagi layar monitor dengan dual tampilan layar/Multilayer. Nantinya layar kanan akan digunakan untuk menampilkan layar presentasi anda sedangkan sisi kirinya bisa anda gunakan untuk membuka Windows Explorer atau aplikasi lainnya tanpa diketahui orang lain..
Untuk membuat layar laptop/pc anda menjadi 2 layar ikutilah instruksi berikut ini :
  1. Pastikan kamu menyambungkan laptop ke proyektor(jangan sampe salah colok, karena pada proyektor ada dua port yang sama), Kemudian tekan tombol Windows + P secara bersamaan menggunakan Keyboard lalu pilih extend.
  2. Secara otomatis layar windows anda akan terbagi menjadi dua tapi bukan tebelah jadi ngak usah takut bakalan rusak.
  3. Lalu buka file presentasi anda (power Point) yang ingin dipresentasikan.
  4. Pilih menu ribbon Slide Show, pilih monitor 2 pada Dropdown Show Presentation On, kemudian beri centang pada Use Presenter View.
  5. Sekarang layar anda sudah menjadi 2 layar dan siap dipresentasikan, jika sudah selesai tekan tombol Windows + P lalu pilih Disconnet Projector, maka layar anda akan kembali seperti Semula.
Itu tadi teknik jitu yang banyak disepelekan orang padahal hal ini sangat mempengaruhi persepsi orang tentang presentasi anda. Sekian tutorial dari saya, semoga bermanfaat.


Dari pengalaman saya mengenai berbagai jenis virus yang merusak kinerja windows, salah satu virus yang paling saya benci adalah Virus Shortcut.
kenapa? penyebaran virus ini sangatlah cepat Berikut cerita saya saat mengalami serangan virus shortcut ini. Awalnya saya mengeluh kenapa kinerja laptop saya sedikit demi sedikit mulai melambat atau bahasa kerennya LAK. 

Saya mengira hal ini hanya effek samping dari instalasi software tambahan, kemudian pada saat saya mencolokkan flashdisk 16 GB yang kosong.
"Wahh file apa ini ya, padahal tadi kosong kok flashdiskku" berkata sambil binggung, lalu saya klik file latihan.Ink.
karena file yang saya buka tak kunjung muncul dan saya putuskan untuk memformat ulang flasdisk saya tadi (aman). Dipagi hari saat saya menyalakan laptop, saya melihat ada file latihan yang kemarin ada di flashdisk ada di dalam beberapa folder saya.
Berikut adalah tampilan blog yang sudah anda edit sebelumnya.

3. Mencari dan Mengunduh template yang cocok
Jika anda belum puas dengan tampilan dari template dafault yang telah disediakan blogger.com, anda bisa mencari template gratis maupun template premium di search engine, baik melalui search engine Google,, Bing, Yahoo maupun search engine lainnya. jika anda telah menemukan template yang sesuai dengan tema blog anda, silakan diunduh untuk selanjutnya anda akan menerapkannya pada blog.
Sebagai contohnya berikut adalah situs-situs penyedia template blog gratisan yang bisa anda unduh secara gratis.
  • www.deluxetemplates.net
  • fthemes.com
  • freeblogspottemplate.com
  • mastemplate.com
  • btemplates.com
  • skipzen.org
Tentu saja masih banyak situs-situs penyedia template blog gratisan lainnya yang bisa anda temukan. berikutnya ada pembahasan mengenai langkah-llangkah dalam mencari dan mengunduh template yang cocok untuk blog anda. langkah 1
  • Sebagai contoh silakan masuk ke alamat www.skipzen.org
  • Silakan cari dan pilih template blog yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, kemudian klik gambar/title dari template yang ingin anda download tersebut.
  • Klik download untuk melakukan pengunduhan template

Cara Membuat aplikasi Advanced System Care menjadi Full Version + bonus Lengkap Gambar dan Spesifikasi

Cara Install:
Download file yang ada pada link server, lalu ekstrack.Pastikan anda sudah memutuskan koneksi internet. Untuk mengisntall aplikasinya dengan cara klik ASCSetup.exe.Selanjutnya, klik activate to pro/activasinya. lalu copy serial number yang ada pada file notepad "serial Number + Cara Install".
kemudian klik activation/actifasi. Jika ada notifikasi "cannot connect to server", klik ok. selesai, Advanced SystemCare 7.0.6.361 sudah menjadi software full version. untuk langkah terakhir silakan restart pc/laptop anda dan koneksi internet bisa kembali dinyalakan.

Screenshot
Spesifikasi
support OS: Windows 7 32/64 bit, Windows 8, and Windows 8.1
Link Server

Software dipercaya! untuk Menghancurkan File Dengan Sekali klik
Anda memiliki file yang tidak ingin diketahui oleh orang lain dan ingin menghapusnya dengan segera, namun tidak kunjung menemukan solusi, bahkan sampai menginstall banyak sekali aplikasi yang anda kira bisa melakukan penghancuran data dengan baik. Utilities recovery bisa menjadi mesin pengacau bagi anda yang tidak ingin file rahasia anda dilihat oleh orang lain, 
oleh karena itu saya memiliki aplikasi penghancur file yang terbukti menghancurkan file hingga ke akar-akarnya. sebut saja namanya Eraser,  jika dilihat dari namanya anda pasti tau fungsi dari aplikasi yang satu ini. Mau jenis filenya dokument, game, rar, video, atau yang lainnya semua bisa dihancurkan dan disapu bersih oleh aplikasi eraser ini. yuk cek langsung caranya.

Cara Install:
Cara Menghancurkan File
Spesifikasi

Salah satu fitur yang sangat menarik adalah scheduler yang berfungsi untuk memberikan waktu penghapusan file secara berkala sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, ingat gunakan aplikasi ini dengan bijak agar tidak menimbulkan penyesalan.

Cara melakukan activasi bitdefender Total Security sampai setahun lebih + bonus Jenis Crack
Proses mencari activasi/crack bitdefender memanglah sulit, karena banyak sekali situs (yang tidak bisa saya sebutkan namanya) hanya menyediakan link broken. Sungguh ironis, padahal kita ingin mendapatkannya untuk mencegah virus berbahaya yang sangat mudah masuk kedalam pc kita, tapi malah hal seperti itu yang terjadi. Jujur sampai sekarang pun saya belum menemukan situs yang benar-benar menyediakan crack yang benar, jadi saya ingin membantu anda yang mengalami masalah yang dulu saya alami.

Cara Install:
Cara Activasi:
Setelah Melakukan Instalasinya, non active-kan antivirus bitdefender anda. Restart pc anda dan masuklah ke safe mode dengan menekan tombol F8 saat proses booting kemudian pilih safe mode. Ekstrack Crack dan buka cracknya. Lalu klik tahun ekspired yang anda inginkan. selanjutnya klik exit dan restart kembali pc anda. Proses activasi selesai.

Ini dia Yang Membuat Aplikasi dan Pengaturan yang telah kita lakukan kembali ke pengaturan awal dalam sekali restart

Pemasalahan pertama Yang berlokasi di sebuah warnet:
Pelangan: min kenapa ya aplikasi yang saya install di pc ini kembali ke saat dimana applikasi tersebut belum terinstall?
Mimin: Mungkin ada virusnya. (menjawab seperti itu karena miminya tidak tau atau tidak ingin diketahui rahasiannya ya?)

Permasalahan kedua yang berlokasi di warnet yang berbeda: 
Pelangan: mon pc ini error ya?
Momon: ngak, masih bisa dinyalakan kan!
pelangan: iya bisa, tapi setiap kali aku lakuin pengaturan, pas direstart kenapa kembali ke awal ya?
momon: ohh.. pc itu saya install aplikasi block "deep freeze"

Permasalahan ketiga yang berlokasi di rumah:
Ane: weleh kenapa nih pc file anime dan game ane yang udah ane kopi kok ngak ada ya, padahal tadi malam udah aku pidahin semua. ahh mungkin belum aku kopi!
ane setelah mencek hardist: anjriiiiit, kemana semua nih file anime dan game ku, apa kehide?
ane setelah melakukan cek hide file: wadauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. sial. antittttt, bangtiiiiiitttttt hilang sumuaa (sambil badan lemes).

mencoba mencari solusi di dunia maya tapi setelah beberapa jam mencari tak kunjung menemukan solusi, hadeeehhh ini kenapa lagi! keesokan hari setelah melakukan instal ulang windows lalu solusi ditemukan saat muncul gambar panda seketika saat log in user. saya cari tuh dengan keyword "program dengan gambar panda yang membuat pengaturan kembali keawal", lalu saya menemukan software bernama deep freeze. 
dan pemecahannya pun ditemukan. jawaban lain saat mencari dengan keyword gambar panda:

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak
hehe..itu karena kompie warnet sudah d install deep freeze..
aplikasi ini mengunci kondisi kompie tetep bersih dari virus meski usernya meracuni itu kompie tsb..
tinggal restart udh blik lg ke kondisi awal.. meski agan install program / aplikasi apapun akan hilang kalau di restart... supaya instalan agan gak hilang, pake aplikasi portable aja..banyak aplikasi portable di internet..tinggal browsing aja d mbah google...
semoga membantu ya gan..
  • 2 tahun lalu
  • Lapor Penyalahgunaan
liat di pojok kanan bawah gan klo ada gambar kepala beruang bearti deepfrezenya aktif tuh

Yup, karna deep freeze.
Warnet sering install-kan software ini, tujuannya demi keamanan.
Jadi semisal ada flashdisk2 bervirus yg dicolok, n msuk ke tuh komp, tinggal di restart aja bersih kembali deh! gak perlu repot2 installin antivirus. Supaya instalan gak hilang gimana?. Kalo gak salah nih ya, yg namanya deep freeze itu cuman ngejaga local disc C: aja, jdi coba kamu simpen file-nya di drive lain semisal D:, E:, de el el kalo ada.
(kalo gak salah, soalnya ane lupa2 inget, udah kapok install deep freeze).


Iya deepfreze yg bikin installan ilang. Coba simpen di drive yg aman. Saya pernah coba instal game online d warnet di data (D) gak kehapus. itu karna ada Deepfreeze, yg dapat men-nonaktifkan deepfreeze hnya pmilik warnet tsb. Tujuan dipasang deepfreeze agar komp lebih awet, krna dpt mngurangi risiko terkena virus atau memory yg kepenuhan krna bnyknya orng yg mndownload sesuatu di komp tsb

wajib baca:
cara install agar tidak terjadi kesalahan fatal seperti yang saya lakukan diatas:

Spesifikasi
sumber jawaban:
id.answers.yahoo.com







JunksJunks

JunksJunksJunksJunksJunksJunksJunksJunksJunksJunksJunksJunksJunksJunksJunksJunksJunksJunksJunksJunks