Wednesday, September 23, 2015

Google Search Tags: Winrar, Password Winrar, Penyimpan File, Winrar Teknik, Download Winrar, Komentar Winrar, How To Used Winrar, Hack Winrar, Tutorial Winrar, memberi password winrar, salah satu cara agar file rar aman, membuat file rar sulit dibuka dengan password.

Cara Mempassword File Winrar Kita Dengan Baik

Cara Mempassword File Winrar Kita
Skipzen - Tips dan Trik Windows, Mempassword file winrar adalah topik pembelajaran yang saya bagikan kepada sobat di hari ini, teknik yang satu ini memiliki banyak kegunaan untuk sobat dalam hal blogging ataupun Privasi.

Untuk sobat yang gemar berbagi file ataupun menyimpan file ingin mengamankan file didalamnya menggunakan password tentu tujuannya agar si penerima file mengingat bahwa file itu didapat darinnya, sering kali file kita diotak atik baik teman, keluarga, adik maupun kakak tapi tetap saja sobat akan merasa sedikit geram dengan perbuatan itu. maka dari itu persiapkan file pribadi untuk anda seorang dengan keamanna tingkat dewa. Langsung saja saya mulai tutorialnya.

Langkah-Langkah Mempassword File Winrar.

1. Sobat siapkan terlebih dahulu file yang ingin dipassword dan pastikan bahwa didalam windows sobat sudah terinstal winrar, kemudian “klik kanan” pada file dan pilih “Add to archive”.
Cara Mempassword File Winrar

2. Selanjutnya masuk ke tab “General” beri “nama file” sesuai keinginan, “type file'” ingin RAR, RAR5 atau ZIP, Kemudian “klik Set password”.
Cara Mempassword File Winrar

3.Masukan Password sobat kedalam kolom “Enter password” dan “Reenter password” dengan password |skipzen.blogspot.com|dan jika ingin melihat password dalam bentuk huruf centang saja “Show password” kemudian “klik OK”.
Cara Mempassword File WinrarCara Mempassword File Winrar

4.Lalu “klik OK” lagi.
Cara Mempassword File Winrar

5.Sekarang sobat sudah membuat file winrar yang didalamnya terdapat file sobat.
Cara Mempassword File Winrar

6. Lalu Keluarkan file didalamnya dari dalam file winrar. Dengan cara klik kanan pada file winrar kemudian pilih “Extract Here”.
Cara Mempassword File Winrar

7.Kemudian masukan password |skipzen.blogspot.com|yang sama seperti yang sudah dimasukan pada tahap ke-3 kemudian “klik OK” dan secara otomatis file didaam winrar akan dikeluarkan dan sobat dapat membukanya kembali.
Cara Mempassword File Winrar

Dengan pembelajaran diatas sobat dapat lebih tenang saat orang lain memeriksa file sobat karena sobat sudah tau bagaimana mengamankan file dengan winrar dan masih ada beberapa keuntungan dari pemberian password pada file winrar diantaranya:
  1. Orang lain tidak dapat mengakses file kita tanpa password.
  2. Memaksa orang lain untuk lebih menghargai usaha pemilik file.
  3. Sebagai ajang promosi blog, ataupun yang lainnya.
  4. Dapat memberikan ketenangan dalam diri si pemilik.
Keterangan diatas ini juga sering saya rasakan sendiri dan sangat membantu. Hari ini sobat telah mempelajari hal baru dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan jika masih ada masalah atau kebinggungan dalam tutorial yang saya berikan silahkan beri saya komentar atau PM langsung lewat SosMed saya

Author : Muhammad Romadhoni
Facebook ID : Muhammad Romadhoni
Twitter ID : @skipzen
Google + ID :  Klik Disini