Google Search: Tags: WinRAR Tips. Langkah Cepat Mengabungkan File. Langkah Cepat Menyatukan File. Mengabungkan File WinRAR Yang Terpecah. Menyatukan File Yang Terbagi Menjadi beberapa file. Mengatasi WinRAR Dengan Format Part1.rar. 1 Langkah Cepat Mengabungkan File WinRAR. 1 Langkah Cepat Menyatukan File WinRAR Menjadi Satu File. Merubah File Winrar Menjadi Satu File

Skipzen - Tips dan Trik Windows, Winrar. WinRAR Tips: 1 Langkah Cepat Mengabungkan FIle WinRAR Yang Terpecah Menjadi Part1.rar, Hai Sobat skipzen dihari yang cerah ini saya ingin membagikan salah satu tips WinRAR yang perlu sobat ketahui yaitu Mengabungkan File WinRAR. Sudah pasti sobat pernah mendengar atau menemui file dengan ukuran yang besar kemudian file itu terbagi menjadi beberapa bagian dan jika sobat ingin memiliki file tersebut dalam keadaan utuh maka sobat harus mendownload semua part yang disediakan karena jika salah satu saja kurang atau corupt hal ini akan menyebabkan file yang sudah sobat download lama-lama akan berakhir sia-sia atau tidak bisa dibuka (digunakan).
WinRAR Tips: 1 Langkah Cepat Menyatukan/Mengabungkan FIle WinRAR Yang Terpecah Menjadi part1.rar
Itu tadi sekilas tentang pembagian file WinRAR menurut pengalaman saya sendiri, karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara untuk mengabungkan file WinRAR menjadi satu file dari beberapa bagian yang sebelumnya sudah sobat pecah tanpa merusak file yang ada didalamnya.

Dan pembahasan saya yang sebelumnya yang membahas bagaimana cara untuk memecahkan file WinRAR menjadi beberapa bagian itu, saya sarankan untuk membaca artikel saya sebelumnya dengan mengklik link dibawah ini dan jika sobat sudah membaca artikel saya mengenai cara memecahkan/ membagi file WinRAR menjadi beberapa bagian atau sobat hanya ingin mencari cara untuk mengabungkan file WinRAR saja silakan baca langkah-langkanya dibawah ini.

Langkah-langkah Membagi File WinRAR :

1. Silakan sobat downloads file yang sudah saya siapkan untuk digabungkan.
Menyatukan/Mengabungkan FIle WinRAR Yang Terpecah

2. Selanjutnya klik kanan pada File WinRAR yang sudah sobat download atau sobat memiliki file lainnya yang ingin digabungkan kembali, setelah klik kanan pada winrar dengan nama Any Video Converter.part1 sampai Any Video Converter.part8, pilih extract here dan secara otomatis file WinRAR sobat akan bersatu atau tergabungkan.
1 Langkah Cepat Menyatukan/Mengabungkan FIle WinRAR Yang Terpecah Menjadi Part1.rar

Extract Here dengan menggunakan WinRAR merupakan satu langkah cepat untuk menyatukan file WinRAR ini sekarang sobat sudah tidak perlu lagi khawatir maupun binggung mengenai file WinRAR  yang terbagi-bagi, seperti …..Semoga artikel mengenai mengabungkan File WinRAR yang terpecah ini dapat membantu sobat-sobat skipzen untuk lebih baik lagi dalam hal teknik-teknik yang sederhana namun begitu penting seperti halnya tutorial kali ini.

Baca juga: Cara Memecah/Membagi File WinRAR menjadi beberapa bagian/part1

Sebagai salam penutup terima kasih, jika sobat mengalami masalah atau ada pertanyaan yang ingin sobata ketahui jawabannya  silakan contact saya memalaui kolom komentar dibawah ini atau contact saya via Media Sosial, Keep try.

Author : Muhammad Romadhoni
Facebook ID : Muhammad Romadhoni
Twitter ID : @skipzen 
Google + ID : Klik ini