-->

Cara Menghapus dan Menghilangkan Gambar Obeng/Tang di Blog  - Kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara menghapus gambar obeng dan tang di blog namun gambar obeng dan tang ini sebenarnya tidak terhapus, hanya tidak tampil pada blog. Beberapa hari lalu saya memiliki kendala saat menganti template lama dengan template baru. Saat itu saya sangat tergangu dengan gambar obeng dan tang yang muncul pada blog saya padahal sebelumnya tidak ada dan saya pun ingat saya harus menambahkan kode css agar gambar tersebut hilang.

Cara Menghilangkan Gambar Obeng dan Tang di blog


  1. Login ke akun blogger anda.
  2. Pilih blog yang ingin anda hilangkan gambar obengnya.
  3. Pilih Menu Template => Edit HTML > kemudian cari kode ]]></b:skin>
  4. Masukan kode css berikut diatas kode ]]><b/:skin> atau </style>
    .quickedit{display:none;}
  5. Save kembali template anda dan coba lihat, gambar obeng diblog anda sudah menghilang dan untuk mengembalikannya lagi anda cukup menghapus kode css yang anda tambahkan pada langkah 4.
Selain menghilangkannya anda juga dapat menghapusnya, namun prosesnya lebih memakan waktu. kalo saya sendiri sih lebih memilih untuk menghilangkanya saja.  Agar nanti saat saya memerlukan, hanya tinggal menghapus kode css quickedit.

Cara menghapus Gambar Obeng dan Tang di Blog


  1. Login ke akun blogger anda.
  2. Pilih blog yang ingin anda hilangkan gambar obengnya.
  3. Pilih Menu Template => Edit HTML > kemudian cari kode <b:include name='quickedit'/>
  4. Hapus Semua kodenya, mungkin ada lebih dari 5 kode seperti itu.
  5. Save kembali template anda dan coba lihat, gambar obeng diblog anda sudah terhapus dan untuk menambahkannya kembali anda harus meletakan kode pada tempat semula.


Itu tadi 2 tutorial cara menghapus dan menghilangkan obeng di blog kita, semoga bermanfaat


:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p