-->

Skipzen - SEO Blogger, Backlink Blog Edu - Blog edu merupakan sebuah domain yang digunakan khusus untuk instansi pemerintahan maupun swasta, seperti sekolah, universitas, ataupun badan pemerintahan. Blog yang berdomainkan edu ini dipercaya dapat meningkatkan rangking blog kita dalam search engine dan juga sebuah tempat yang baik untuk menanam backlink blog Anda.
backlink berkualitas blog edu

Cara sehat agar tidak diangap spammer sebagai berikut.

  • Gunakan bahasa yang panjang baik itu berupa pertanyaan ataupun kekaguman agar komentar kita cepat di approve.
  • Berkomentarlah sesuai Topik.
  • Jangan pernah taruh link aktif dalam komentar
  • Cari blog edu yang menyediakan kolom url untuk komentar.

Lalu apa sih kelebihan backlink dari blog edu?

Salah satunya ya backlink yang kita dapat berkualitas dan juga aman, dan untuk mencari blog edu ini sangatlah sulit jika Anda tidak tau triknya, berbeda dengan mencari backlink sesama blogger indonesia. Saya yakin dari 10 blog mungkin hanya 1 blog yang bisa memberikan backlink berkualitas.

Sebelum menemukannya, saya sempat kerepotan karena harus mencari satu-persatu blog edu yang bisa disisipkan url. Namun kegigihan admin yang benar-benar mengiginkan backlink berkualitas akhirnya saya menemukannya juga. Anda hanya tinggal memasakukan tema blog edu yang anda cari, selanjutnya biarkan tools ini menemukan kemudian lakukan komentar.


Teknik ini sebaikanya dilakukan secara berkala untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, dikarenakan banyak sekali kemungkinan blog edu untuk tidak menampilkan komentar anda, terus berusaha. Sekian tips ampuh mencari blog edu dengan cepat, sampai bertemu di tips ampuh lainnya. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah membaca tulisan saya.


:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p