Wednesday, August 3, 2016


Cara Instal Advance SystemCare Pro

Software ASC ini membantu mengoptimalkan kinerja windows yang kita pakai, mulai dari membersikan spyware, junk files, menperbaiki registry, shortcuts, disk scan dan masih banyak lagi.

Untuk Instalasi awal software ini masih dalam keadaan trial versi (pemakaian jangka pendek), namu dengan adanya crack anda bisa menikmati ASC pro dengan fitur yang lebih banyak dan juga pemakaian yang tak terbatas.

Untuk mengunduhnya silakan klik gambar dibawah ini, sesuai dengan type OS yang anda gunakan.


Berikut langkah-langkah menginstal Advance SystemCare: 


  1. Pastikan anda sudah mengunduh ASC, lalu klik dua kali pada ASC.exe.
  2. Setelah kotak instalasi ASC muncul klik Next, setelah itu akan muncul kotak persetujuan pilih accept untuk melanjutkan penginstalan.
  3. Kemudian anda akan disuruh menentukan tempat instalasi, sebaiknya gunakan tempat yang sudah ditentukan oleh software jika belum mengerti tentang dunia computer.
  4. Selanjutnya akan muncul 2 buah cek box, hilangkan cek box yang kedua yaitu pada Add IObit to My Bookmarks. Klik Next dan tunggu beberapa menit hingga proses instalasi selesai.
  5. Lalu anda akan menemui 2 buah cek box lagi, ingat hilangkan tanda centang pada kedua pilihan.
  6. Setelah itu kotak Welcome to Advance SystemCare akan muncul, klik Next terus hingga sampai ke dalam pilihan Run. Disitu anda bisa memilih template/tampilan  dan bahasa yang digunakan pada ASC anda.
  7. Langkah terakhir adalah mengaktifkan ASC yang tadinya trial menjadi Pro, ikuti langkah 8 sampai selesai.
  8. Buka folder crack, didalamnya terdapat file OFCommon.dll. Copy file tersebut ke dalam folder Advance SystemCare xx(versi).
  9. Caranya masuk ke disk C => Program Files => IObit => Advance SystemCare 8, lalu copy file OFCommon.dll kedalam folder tersebut.
  10. Langkah terakhir silakan tutup semua program yang berhubungan dengan ASC, menggunakan task manager, jika tidak mau repot mencari programnya anda dapat langsung merestart PC. Buka ASC anda dan lihat ASC yang tadinya trial kini sudah menjadi Pro.



Itu tadi sekilas mengenai cara menginstal advance systemcare, semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda…..

No comments:

Post a Comment