Wednesday, August 3, 2016

Cara Mencari Blog Zombie atau Dummy, pakai tektik apa! - Blog Zombie adalah istilah yang digunakan untuk sebuah blog yang telah terhapus karena sengaja dihapus si pemilik maupun terdeteksi melakukan hal ilegal oleh Google yang kemudian bisa didaftarkan atau diaktifkan kembali.


Fungsi Blog Zombie atau Blog Dummy


Blog Zombie atau blog dummy memiliki banyak sekali manfaat dan juga sangat mudah untuk optimasi seo, bukan hanya itu saja tetapi blog ini berkesempatan lebih besar untuk bisa masuk page 1 google. Blog Zombie ini juga bisa digunakan untuk membuat backlink kedalam blog utama anda.

Blog dummy yang ditemukan punya nilai lebih dimata google, kenapa?
Kalo ditanya kenapa, saya rasa butuh 1 postingan lagi untuk menjelaskanya sampai habis, anda lebih baik fokus terlebih dahulu kedalam pencarian blog zombie ini, Karena hal ini cukup melelahkan.

Siapkan peralatan tempur berikut ini:
Mozilla Firefox ( recommend versi terbaru )
Addons Link Checker
Addons Visited
Addons Seoquake

Cara menemukan Blog Zombie atau Blog Dummy


  1. Gunakan google untuk melakukan penelusuran, silakan copy paste salah satu keyword dibawah ini untuk mempermudah:
    site:blogger.com/profile/ admin
    site:blogger.com/profile/ keyword blog, Contohnya : SEO, Adsense dll
    site:blogger.com/profile keyword Blog I follow
    site:blogger.com/profile/ keyword Location: Indonesia
    site:blogger.com/profile/  Gander: Male / Female
    site:blogger.com/profile keyword On Blogger since October 2009
    Catatan: ganti keyword blog menjadi nama niche yang anda inginkan, location isi dengan Negara yang anda inginkan. Yang lainnya silakan artikan sendiri, orang udah besar juga.
  2. Dari hasil pencarian tadi silakan buka salah satu profil yang muncul di Google, saran saya lebih baik langsung ke pencariap pada page 100+ karena kemungkinan besar 1-100 sudah dijelajahi pemain lain.
    Cara Mencari Blog Zombie atau Dummy, Pakai Teknik Apa!
  3. Klik kanan pada halaman profil blogger yang sudah dibuka => pilih Check page link. Perhatikan baik-baik link yang berwarna merah karena blog tersebut kemungkinan bisa kamu ambil.
    cara mudah mendapatkan blog zombie, bagaimana cara mencari blog zombie itu?, blog zombie adalah, alat untuk cek blog zombie, berburu blog zombie  endolita.blogspot.com
  4. Silakan buka link-link yang berwarna merah seperti gambar berikut:
    warnah merah
  5. Kemudian jika muncul tulisan seperti ini "Maaf, blog yang Anda cari tidak ada. Namun nama blog x tersedia untuk didaftarkan!". Berarti blog tersebut bisa Anda ambil untuk didaftarkan lagi lewat akun blogger anda. seperti gambar berikut:
    Cara Mencari Blog Zombie atau Dummy, Pakai Teknik Apa!


Salah satu yang perlu anda perhatikan setelah mendapatkan beberapa blog zombie adalah melihat jumlah L dan LD nya, jika semakin tinggi maka semakin bagus dan berkualitas blog zombie tersebut.

Semoga artikel kali ini bisa membantu masalah anda dan terima kasih telah membaca tulisan saya.

No comments:

Post a Comment