Saturday, August 20, 2016


Skipzen News. Berita Internasional, Rio De Janeiro - Seperti yang dialami oleh salah satu reporter BBC Dan Walker dalam sebuah siaran langsung televisi.

Saat itu Walker sedang meliput laporan langsung mengenai ajang Olimpiade Rio yang berlokasi disalah satu sudut pantai kota.

Namun para penonton malah menyaksikan adegan lain yang ada dibelakang, dikala reporter tersebut tengah melaporkan hasil liputannya.

Beberapa meter di  belakang Walker, sepasang kekasih terlihat jelas sedang bercinta di atas pasir pantai Rio. Alhasil berita ini pun menjadi perbincangan hangat oleh para netizen.

Kejadian Sebenarnya Mengenai Sepasang Kekasih Bercinta Dibelakang Jurnalis TV dalam Siaran Langsung

Ini adalah kali kedua aksi tak diduga muncul di saat Walker sedang menyajikan laporan langsung dari Rio de Janeiro.


seorang pria tertangkap kamera sedang buang air kecil ke laut di belakang punggung Walker yang tengah memberi laporan langsung beberapa hari yang lalu.

Hanya berselang beberapa saat, Walker akhirnya menyadari situasi yang terjadi di belakangnya dan hampir tak bisa menahan tawa melihat aksi sepasang kekasih ini.

Kemudian Walker mencoba menjelaskan bahwa pasangan kekasih itu tidak sedang bercinta, tetapi mereka hanya berpelukan atau membaca buku dengan cara yang aneh kepada pemirsanya dan ini hanyalah kesalahpahaman.

"Bahwa kamera tidak akan memperbesar gambar aksi pasangan kekasih di belakang punggungku" kata Walker kepada penontonnya

Hal ini mengundang banyak sekali komentar darai para penonton melalui media social twitter dan Walker menjawabnya salah satu pesan tersebut

"Ini siarang langsung televisi. Apapun bisa terjadi," disalah satu jawabanya.


Tag: Kejadian aneh dan unik dalam liputan, reporter yang tidak sengaja menangkap hal unik, kesalahpahaman saat liputan, jurnalis tv luar

No comments:

Post a Comment