-->

Skipzen - Tips dan Trik Blogger, Stats Posts - Saat anda menemukan sebuah blog yang memenuhi kebutuhan khusus, anda pasti rela jika harus like, comment, share bahkan untuk mensuscribe blog tersebut. hal tersebut juga bisa terjadi pada blog kita, kapan, dimana,dan bagaimana itu anda yang menentukan dengan membangun sebuah artikel dari artikel terbaik anda. Lalu bagaimana anda bisa mengetahui artikel mana yang masih top treat sampai sekarang di blog anda. Yuk coba cek lagi, blogger itu baik kok sudah menyediakan menu tool ya.

Melalui menu stats posts
Metode ini sudah terbukti berhasil dan sudah banyak diterapkan oleh blogger lainnya, sekaranng saatnya anda yang menerapkannya.
Meningkatkan Kesetiaan Pengunjung Blog Dengan Memanfaatkan Artikel Terbaik Anda #StatsPosts
Dari gambar diatas, terlihat post yang menjadi treanding topik adalah artikel CWCheat, maka saya gunakan post tersebut untuk menjadi acuan saya dalam membuat artikel CWCheat selanjutnya pada gambar terlihat pada nomer 3, sangat efektif bukan.

Selain itu dalam menu stats posts ini anda juga bisa melihat pages yang paling banyak dikunjungi, seperti gambar dibawah ini.
Meningkatkan Kesetiaan Pengunjung Blog Dengan Memanfaatkan Artikel Terbaik Anda #StatsPosts

Mencoba memahami kebutuhan pengunjung adalah sebuah kewajiban bagi anda jika anda memang blogger sejati


:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p