Sunday, August 14, 2016

Skipzen News, Kesehatan - Mempunyai rambut indah adalah dambaan setiap wanita. Sebab itu, menjaga kebersihan rambut itu penting bagi mereka karena rambut adalah mahkota bagi wanita. Hidup diperkotaan tentunya harus siap dengan polusi yang ada serta tebu, hal inilah yang banyak mempengaruhi kebersihan rambut. Dr. Eddy Karta SpKK mengatakan " Wanita di Ibukota sering kena polusi dan juga debu jadi rambut mereka akan cepat kotor,".

Untuk mengatasi hal ini, ia menyarankan untuk sering melakukan keramas. Semisal jika anda termasuk orang yang sering berada diluar maka keramaslah rambut anda dua hari sekali.
Waktu Keramas yang Ideal untuk Wanita Perkotaan

Ungkapnya " Kalau sering ke luar ya keramas dua hari sekali itu sudah cukup untuk membersihkan rambut, jangan keramas setiap hari,".

" Wah kalau keramas setiap hari itu akan merusak kepala rambut yah. Minyak akan produksi sedikit ,dan itu bisa merusak rambut,"Ungkap Eddy.

Keramas setiap hari akan menyebakan kulit kepala menjadi kering, dan produksi minyak juga akan berkurang. Ini menimbulkan rambut bukannya bersih melainkan menjadi lebih rusak dan mudah rontok.