Skipzen News. Tekno, Tangerang- Pameran berskala internasional kembali digelar oleh gabungan Industri Kendaraan Bermotor indonesia (Gaikindo)  di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/2016) dan acara ini berlangsung selama sepuluh hari ke depan, 11-21 Agustus 2016.

Dengan mengusung tema baru yaitu “Green Technology for a Better Future” dan juga dihadiri oleh Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla bersama dengan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Warna-warni GIIAS 2016 Dengan Mobil Mewah Terbaru

"Otomotif menjadi salah satu industri penting di Indonesia" Ucap Johannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo

"Keberadaan pameran otomotif ini juga diharapkan bisa menstimulus pertumbuhan industri otomotif nasional. Lebih dari itu bisa untuk bisa menyumbang kemajuan ekonomi nasional," kata Nangoi, dalam sambutannya.

Pameran ini banyak sekali menampilkan mobil-mobil keluaran terbaru dan juga dimanfaatkan oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) sebagai ajang peluncuran mobil model baru dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

"Banyak produk baru bisa memicu pertumbuhan pasar otomotif nasional. Sebab, masyarakat semakin banyak pilihan ketika hendak membeli mobil", Menurut Nangoi.

Nagaoi menuturkan bahwa “Pasar dalam beberapa bulan pertama tahun ini belum menunjukkan adanya pertumbuhan, meski transaksi penjualan di GIIAS diharapkan sama seperti tahun lalu, yakni Rp 5,7 triliun,”.

450.000 orang menjadi terget pengunjung untuk tahun ini, dikarenakan adanya lima hari libur karena berpas-pasan dengan hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus. Terhitung Mei 2016, merek yang sudah konfirmasi sudah sebanyak 32.

beberapa produk yang tampilkan dalam ajang ini diantarannya.

Warna-warni GIIAS 2016 Dengan Mobil Mewah Terbaru
Small MPV

Warna-warni GIIAS 2016 Dengan Mobil Mewah Terbaru
Kia Sedona

Warna-warni GIIAS 2016 Dengan Mobil Mewah Terbaru
Mobil Honda Clarity Fuel Cell


Tag: mobil mewah terbaru, pameran mobil diindonesia, tempat peluncuran mobil model terbaru, giias 2016, mobil yang dipamerkan di giias 2016,