Membahas permasalahan-permasalahan yang sering dijumpai pada perangkat keras komputer seperti: CPU, Monitor, Media Simpan, Mouse/Keyboard, Printer/Scanner, dan Perangkat Konektivitas.

Sebagai pengguna komputer, kita pasti pernah mengalami masa-masa dimana komputer kita tidak dapat bekerja secara optimal. Salah satu penyebabnya permasalahan tersebut adalah kondisi hardware itu sendiri.
Petunjuk Manual dari CD Motherboard tidak dapat diakses
Motherboard MSI Gaming
Hardware memiliki peranan yang sangat penting dalam menentukan kinerja komputer. Disini anda akan menemukan beberapa masalah yang akan kami paparkan setiap hari dengan topik yang berbeda lengkap dengan pemecahan masalah itu sendiri, hal ini tertu saja dapat meminimalisir kebutuhan untuk perbaikan ketempat service yang sebenarnya bisa kita lakukan sendiri dirumah.
Dan topik pada hari ini saya akan membahas Petunjuk Manual dari CD Motherboard tidak dapat diakses

Petunjuk Manual dari CD Motherboard tidak dapat diakses

Motherboard...
Pertanyaan:
Mengapa petunjuk manual berupa file-file yang terdapat dalam CD Motherboard tidak dapat diakses?

Jawaban:
Rata-rata pada produsen perangkat keras komputer saat ini memang telah menyertakan petunjuk manual hardwarenya dalam bentuk file. Hal ini dimaksudkan agar kita dapat lebih mudah menggunakan file tersebut, misalnya untuk membaca langsung dari komputer, melakukan zoom, meng-copy gambar, dan lain sebagainya. Sayangnya file-file yang diser-takan ini berupa file dengan ekstensi .pdf, sehingga kita perlu menginstal Adobe Reader terlebih dahulu agar kita dapat memanfatkan file tersebut.

Adobe Reader ini dapat di-download secara gratis di www.adobe.com. Namun biasanya software ini telah tersedia di dalam CD Motherboard anda.


:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p

Post a Comment