-->

CWCheat Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU) Psp [ULES00390] - Bagaikan pohon tanpa dahan merupakan perumpamaan yang cocok untuk Games dan Cheat, memang benar bahwa mencheat sebuah game adalah tindakan yang tidak dianjurkan bahkan tidak terhormat namun ada beberapa orang menyukai hal-hal seperti ini dan tentu saja sobat tidak bisa menyalahkan mereka sepenuhnya.

CWCheat Game Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU) PSP [ULES00390]


Saya sendiri tidak akan menggunakan cheat jika game tersebut mudah untuk diselesaikan namun berbeda lagi jika game yang saya mainkan membuat saya prustasi itu adalah tahap dimana Net Games merasa memerlukan Cheat atau Walktrough untuk menyelesaikan game.

Dikesempatan kali ini saya bagikan cara Ngecheat Games PSP secara bertahap dan hari ini pembahasan saya jatuh di CWCheat Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU) Psp, usahakan jangan pakai cheat ya. Cheat Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU) PSP sudah behasil saya coba sendiri jadi sobat tidak perlu ragu cheatnya bodong seperti kebanyakan dan juga sumbernya terpecaya dari beberapa forum game psp.

Google Search Tags: Cheat Game Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU). Cheat Game Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU) PSP. Game Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU) PSP. Cheat Game Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU) [ULES00390] PSP. CWCheat Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU) - [ULES00390] PSP Cheat. Cheat Game Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU) ULES00390.ini. Cheat Game ULES00390.ini. Cheat Games PSP


Untuk mencheat game Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU)……

Ikuti Langkah-Langkah Dibawah ini:

1. Buka Emulator ppsspp kemudian mainkan Game Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU) PSP
2. Exit dari Emulator ppsspp lalu cari dan buka ULES00390.ini di ppsspp - memstick - PSP - Cheats - ULES00390.ini.
3. Copy Script dibawah ini :
_S ULES-00390
_G Def Jam Fight for NY: The Takeover [EU]
_C0 Infinite dev points
_L 0x205ED68C 0x3B9AC9FF
_C0 Infinite Cash
_L 0x205ED688 0x3B9AC9FF
4. SAVE kembali dan mainkan Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU)-nya Lagi.
Untuk Lebih Lengkap Silakan Lihat Videonya atau Klik here

Pakai Emulator PSP Recommended by skipzen Here or Here

Get More Games PSP Here or Here

Download Game Def Jam Fight for NY: The Takeover (EU) PSP Here

Sekarang sobat sudah bisa merasakan sensasi bermain game menggunakan cheat, hahaha. Semoga artikel cheat games psp kali ini dapat membantu sobat skipzen untuk lebih bijak dalam menggunakan sebuah cheat dan terima kasih telah berkunjung ke skipzen.


Support kami dengan follow, like dan share cheat game psp ke teman-teman.

:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p

Post a Comment