-->

Apa kabar nih, pada kesempatan kali ini saya bakalan bagiin cara mensetting adobe flash player kalian yang bermasalah atau sebut saja belum kalian aktifkan pada browser yang temen-temen pakai. Untuk mengaktifkan Adobe flash player cukup mudah kok, tanpa harus update adobe flash player lagi, yuk ikuti langkah-langkah dibawah ini.
Untuk Adobe Flash Player terbaru bisa temen-temen dapat dari mengklik DOWNLOAD
Cara Mengaktifkan Adobe Flash Player Terbaru


Cara Mengaktifkan Adobe Flash Player Pada Browser Kesayangan Anda

1. Buka IT Essential Temen-temen dan pilih Retake Assessment
cara menyalakan adobe flash player di crome
2. Akan muncul halaman baru seperti ini, kalian klik Begin Assissment 1 kali akan muncul pesan error : Adobe Flash Player 8 ( or Higher) i required, jangan diklik Begin Assissment lagi.
setting adobe flash player

3. Temen-temen klik pada bagian atas Secure, lalu lihat pada bagian Flash, disana masih Ask(default). Silakan ubah menjadi Allow.

menaktifkan adobe flash player pada sebuah laman

4. Setelah itu kalian akan disuruh untuk me-Reload halaman, klik aja Reload.
memperbaiki masalah adobe flash tidak mau menyala

 5. Muncul pesan seperti ini klik Continue.
beberapa soal tidak muncul di browser karena adobe flash player

 6. Ok Selamat mengerjakan
adobe flash player 2018

Hasil setting

TAG: adobe flash player tidak berfungsi, cara mengaktifkan adobe flash player di google chrome, cara aktifkan adobe flash player di mozilla firefox, cara mengaktifkan adobe flash player di google chrome android, cara memperbaiki adobe flash player yang crash di mozilla, cara mengaktifkan adobe flash player di laptop, cara instal adobe flash player di mozilla, plugin mozilla flash player, cara mengaktifkan plugin di chrome android, cara mengaktifkan adobe flash player di google chrome android, cara mengaktifkan plugin di chrome android, cara mengaktifkan plugin chrome, cara aktifkan adobe flash player di mozilla firefox, cara mengaktifkan adobe flash player di laptop, download flash player for chrome, plugin chrome android flash, cara aktifkan plugin swf/flash pada chrome

:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p