How to Ending Avengers Infinity War 2018 Review - Pagi-pagi gini mau nonton film pas cek film film terbaru teryata ada Avengers: Infinity War 2018 walaupun belum bisa nonton filmnya dibioskop atau nunguin link turun, baca-baca sedikit jalan cerita Avengers Infinity War ini (Spoiler) tapi tetep aja ya kurang puas kalo cuma baca spoilernya.....Ayo nonton di Bioskop Terdekat kamu atau Download  heheheh..


Jalan Cerita Film Avengers Infinity War 2018

Genre: Action, Adventure, Fantasy
Actors: Karen Gillan, Josh Brolin, Letitia Wright
Directors: Anthony Russo, Joe Russo
Production: Walt Disney Pictures, Marvel Studios

Duration: 137 Menit
Release Date: 25 April 2018
Countries: USA

Avengers: Infinity War disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo (Captain America: Civil War). 10 tahun dan 18 film yang lalu, Marvel memulai jagad sinematiknya. Avengers: Perang Infinity adalah awal dari akhir. Veteran MCU Christopher Markus dan Stephen McFeely (Captain America: The Winter Soldier) telah ditugaskan untuk menulis skenario. "Para Avengers dan sekutu mereka harus berkorban semua dalam upaya untuk mengalahkan Thanos yang kuat sebelum serangan kehancuran dan kehancurannya mengakhiri alam semesta". Antara lain, para pemain termasuk Robert Downey Jr (Sherlock Holmes), Chris Hemsworth (Putri Salju dan Pemburu), Chris Evans (Berbakat), Chris Pratt (Jurassic World), Scarlett Johansson (Lucy), Tom Holland (The Impossible) dan Josh Brolin (Sicario). Fans telah menunggu satu dekade untuk film ini; akan Avengers: Infinity War memenuhi harapan yang tinggi?

Sederhananya, Avengers: Infinity War tidak mengecewakan. Film ini bisa dibilang film terbesar sepanjang masa dan saya senang melaporkannya, tidak hanya akan sukses secara finansial, tetapi para penggemar yang telah menunggu bertahun-tahun untuk momen ini akan merasa senang. Ini adalah salah satu film terkuat Marvel hingga saat ini dan tanpa keraguan mereka paling epik. Waktu berjalan selama 150 menit berlalu; Avengers: Infinity War seru, emosional, dan mengejutkan. Beberapa karakter favorit saya tidak banyak berubah, tetapi semuanya, saya sangat menikmati menonton Avengers: Infinity War dan saya mendorong semua orang untuk melihatnya sesegera mungkin (terutama untuk menghindari spoiler).

Dari titik ini dan seterusnya akan ada SPOILERS jadi klik dari ulasan ini jika Anda belum melihat film tersebut.

Avengers: Infinity War juggle mungkin merupakan karakter paling besar yang pernah disulap oleh sebuah film. Ini akan selalu menjadi rintangan yang oleh penulis Markus dan McFeely harus diatasi tetapi mereka mengatur cerita ini dengan sempurna. Sangat mudah untuk mengikuti di mana setiap kelompok karakter dan apa misi mereka. Dengan memasukkan begitu banyak karakter, plotnya harus cukup sederhana; Thanos mencoba mengumpulkan semua Infinity Stones sementara Avengers (dan perusahaan) sedang mencoba untuk melindungi mereka. Narasi mengalir dengan baik. Ini benar-benar suatu pencapaian untuk Markus, McFeely dan Bruder Bruder; mereka telah berhasil menceritakan kisah yang koheren dan menghibur yang melibatkan karakter yang tak terhitung jumlahnya.

Film ini dimulai dengan Thor, Loki, dan Asgardian; Thanos telah berhenti dan menghancurkan kapal pelarian mereka. Adegan ini benar-benar menunjukkan karakter mana yang akan mendapatkan waktu layar paling banyak seperti Avengers: Infinity War menampilkan Thor dan Thanos lebih dari yang dilakukan oleh karakter lainnya. Konsekuensi yang dijanjikan Marvel, dan mereka berikan dalam 10 menit pertama saat Loki terbunuh. Penampilan Tom Hiddleston di sini cukup mengesankan; itu akan mudah baginya untuk menjadi cukup tenteram dan eksentrik dengan kematiannya, tetapi itu sebenarnya adalah momen yang sangat mengganggu. Idris Elba's Heimdall juga menemui ajalnya. Ini mengingatkan penonton bahwa taruhannya lebih tinggi daripada yang pernah mereka lakukan dalam film MCU.

Saya sangat menyukai Thor dalam film ini. Datang panas dari Thor yang sangat dicintai: Ragnorak, karakter dalam posisi yang benar-benar baru sebagai favorit penggemar. Sungguh luar biasa melihat Chris Hemsworth akhirnya menjadi karakternya sendiri; selama waktunya sebagai Thor ia telah diturunkan menjadi aktor komedi yang sangat baik, dan sekali lagi ia memiliki beberapa tawa terbesar. Saya sangat menikmati interaksinya dengan Starlord. Kekuatan Thor juga telah berevolusi dan dia tidak pernah lebih keren! Thor (dan Hemsworth) adalah salah satu highlights dari Avengers: Infinity War; Hemsworth membawa begitu banyak energi, suka disukai, dan menyenangkan karakter. Rangkuman ringkas Thor tentang Ragnarok sangat brilian!


Thor menghabiskan sebagian film dengan Guardians of the Galaxy (dan kemudian hanya Rocket dan Groot). Saya terkejut bahwa Guardian memiliki peran yang cukup besar dalam film ini. Saya mengharapkan cameo yang panjang tetapi mereka benar-benar menampilkan lebih dari Captain America dan Black Widow! Karena itu, interaksi Starlord dengan Thor sangat lucu (Chris Pratt meniru Chris Hemsworth sangat lucu). James Gunn kembali menulis baris untuk The Guardians yang menjelaskan mengapa nada karakternya sama dengan film solo mereka. Mudah bagi Markus dan McFeely untuk menafsirkan kembali karakter-karakter itu, tetapi untungnya Kevin Feige tidak akan pernah membiarkan itu terjadi. Baby Groot telah tumbuh menjadi Teen Groot dan memiliki beberapa momen lucu. Drax juga mendapat beberapa tawa tetapi saya tidak menemukan Mantis sebagai lucu kali ini. Ini bukan untuk kinerja Pom Klementieff, saya hanya tidak berpikir bahwa materinya sama kuatnya.

Gamora mendapatkan bagiannya sendiri. Bagi saya, ini adalah hal yang paling mengejutkan. Saya tidak berharap Gamora mati; dia adalah pokok Guardians of the Galaxy dan (dalam skema besar) belum terlalu lama. Dikatakan demikian, Gamora mendapatkan umpan terbaik dari siapa pun di film ini. Diungkapkan bahwa Gamora memiliki rahasia

:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p

Post a Comment